Selasa, 22 Mei 2012

Mencoba pahami masa lalu

Kuterdiam disuatu tempat yang sunyi, yang tak ada seorang pun yang tahu. Ku gerakan pikiranku untuk membayangkan sejenak apa yang sebenarnya terjadi padaku. Waktu demi waktu terus berlalu, tapi kenangan pahit yang ada dalam benakku masih saja hinggap dan penasaran didalam pikiranku. Sungguh tak dapat dijelaskan dengan kata-kata apa yang kualami, mungkin bila aku bisa memilih, lebih baik aku tak mempunyai masa lalu entah itu masa lalu pahit ataupun tidak. Rasanya semua itu mustahil karena sekarang dimana aku duduk sendiri dan menulis cerita pilu ini merupakan masa lalu yang akan teringat dimasa depan yang entah sampai kapan.
Aku sadar aku bukan siapa-siapa, tak pantas berbicara seenaknya tanpa memperdulikan perasaan orang lain. Semakin lama aku semakin berbeda, berbeda dari biasanya yang orang-orang menegenalku tanpa ada unsur berlebihan. Apa yang kualami ini merupakan sesuatu yang tak kuharapkan, dalam setiap momentum aku selalu mengharapkan suatu keadaan yang baik-baik saja yang indah tanpa ada yang tersakiti. Tapi semua itu tak sejalan dengan apa yang terjadi, semua berubah drastis dari yang kuharapkan.
Hanya harapan terbaik yang tersisa di dalam diriku saat ini, aku ingin mencoba seperti dahulu lagi tanpa pernah terpikirkan untuk menjadi orang lain. Semua ini hanya aku yang bisa merubah, karena akulah yang tahu dan paham tentang diriku sendiri. Kuharap semuanya akan baik-baik saja, semoga dikemudian hari aku dapat menemukan diri sendiri yang sejati tanpa mengabaikan sesuatu terpenting dalam hidupku. And i will try be best..!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar