Kamis, 17 Januari 2013

KARTU GSM 3

 
            Sebagai seorang Mahasiswa di salah satu Perguruan Tinggi Swasta, Saya sangat bangga dengan kehadiran kartu 3. Banyak yang berbicara lain tentang provider tersebut, tetapi saya mengabaikan dan saya mencoba untuk mencari kebenaran dari apa yang saya dengar. Ternyata pembicaraan mereka tentang provider ini cukup salah, antara lain keluhan mereka adalah sinyal jaringan 3 yang tidak memuaskan . Awalnya saya percaya karena saya baru mencoba menggunakannya, dari sebelumnya saya menggunakan kartu GSM si Merah. Memang sinyal 3 pada saat saya gunakan di sekitar rumah saya yang berlokasi di pondok gede kurang memuaskan dan saya cukup kecewa dan saya kembali menggunakan provider pertama yaitu si merah. Akan tetapi karena saya seorang mahasiswa, dan harus setia dengan koneksi maka saya beralih lagi ke 3 karena harga yang ditawarkan cukup tinggi buat saya dengan saku pelajar, walaupun kualitasnya sangat luar biasa dan juga ada kelemahan-kelemahan yang mungkin para penggunanya sudah tahu. Karena si merah ini sangat sesuai digunakan oleh seorang pebisnis dengan berbagai kelebihan.
            Saya memutuskan untuk menggunakan provider 3 kembali, awalnya saya kurang puas dengan pelayanan sinyal yang naik turun. Tetapi seiring dengan waktu yang berjalan, mungkin  provider 3 tersebut meningkatkan kualitas sinyal di berbagai daerah, karena yang saya tahu sinyal didaerah tempat tinggal saya cukup bagus dengan kartu GSM 3 tersebut yang awalnya kurang memuaskan.
            Saya sangat senang dengan pelayanan ini, dan sesuai dengan saya yang notabenenya adalah seorang Mahasiswa. Yang saya sangat sukai adalah kualitas jaringan yang cukup bagus, harga terjangkau, dan dapat akses internet unlimited setelah kuota habis. Hal tersebut merupakan suatu yang luar biasa. Semoga GSM ini dapat terus maju dan dapat bersaing sehat dan tepat dengan provider-provider lain. Salam sukses

By ; Sudibya_OnePerson

Tidak ada komentar:

Posting Komentar