Sabtu, 09 November 2013

code of life.


Y T+, M-, E+. AT-,M+,E+. O T+, M+, E-.


Masa muda merupakan masa yang indah, yang dialami oleh setiap manusia di dunia ini. Masa-masa setiap orang berbeda-beda, tergantung bagaimana cara mengekspresikannya. perbedaan ini umum terjadi pada masa-masa tertentu. Pada masa muda seseorang akan memiliki banyak waktu, sehingga dia dapat berekspresi sesuka dirinya sendiri, tetapi masih dalam hal yang positif, namun masa muda ini tidak memiliki cukup uang untuk dapat mengekspresikan aksinya yang dapat membuat dirinya lebih berarti, namun kenyataan tak sebaik yang diharapkan , hal ini memungkinkan pada masa ini seseorang dapat  terjun atau terperangkap ke lembah hitam pergaulan, hal tersebut sangat memprihatinkan, karena usia tersebut merupakan usia yang dinamis, kuat, energik, dan berpotensi untuk lebih mengembangkan diri menjadi seorang yang luar biasa.
      Setelah melalui fase Y, seseorang akan menuju pada fase A, dimana pada fase ini seseorang tidak memiliki banyak waktu untuk dapat melakukan sesuatu yang diharapkan atau diinginkan, tetapi masih dalam suatu hal yang positif dan bermanfaat. Pada fase ini uang atau yang disebut (Money) tidak menjadi kendala, karena biasannya seseorang tersebut sudah mempunyai pekerjaan dan penghasilan yang tetap, dan energinya pun cukup baik dalam melakukan suatu hal, namun masih terkendala dengan waktu, kesibukan dengan dunia karir membuat waktunya tidak ada untuk melakukan suatu hal diluar perencanaan karir yang telah dilakukannya.
Kemuadian fase akhir dari masa-masa perubahan jaman seseorang adalah masa tua, dimana pada fase ini seseorang tersebut mempunyai banyak waktu, dan mempunyai banyak uang untuk dapat melakukan suatu hal yang diharapkan, namun tidak punya cukup energy untuk dapat melakukannya. Dan ini semua merupakan suatu kehidupan yang sistematis dan dapat juga dikatakan sebagai hokum alam, dimana segala sesuatunya sudah diatur sesuai dengan ketetapan yang telah ditetapkan dan berlaku untuk semua manusia.
#S_OP 191013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar