HARIS
SUDIBYA
3EA13
13210144
*JUDUL : HUBUNGAN DIMENSI VARIABEL PEMBENTUK
KUALITAS PELAYANAN PLASA TELKOM CAB. DEPOK
*NAMA
PENGARANG : HANITA YULIA RACHMAN
*TAHUN : 2010
*TEMA : Kepuasan nasabah terhadap kinerja
pelayanan PT Telkom
*LATAR
BELAKANG
FENOMENA :
Telkom
sebagai sebuah penyedia jasa pelayanan umum yang mengawasi sektor
telekomunikasi di Indonesia berkewajiban untuk selalu meningkatkan bentuk
pelayanan kepada pelanggan. Peningkatan pelayanan adalah suatu kata yang sangat
diinginkan oeh setiap konsumen, apapun bentuk bisnisnya tidak terkecuali pada
harapan pelanggan diplasa telkom area pelayanan Margonda-depok.
JURNAL
PENELITIAN YANG DI JADIKAN DASAR/DATA :
Peneliti memperoleh langsung data primer dari
responden atau pelanggan yang berupa jawaban terhadap pertanyaan dalam
kuesioner, data primer diperoleh dengan cara survey ke lapangan dan menyebarkan
kuesioner kepada pelanggan
MOTIVASI
PENELITIAN :
untuk
menganalisis hubungan dimensi variable pembentuk kualitas pelayanan plasa
telkom cab. Depok.
*MASALAH :
Bagaimana
hubungan dimensi variabel pembentuk kualitas pelayanan plasa Telkom.
*TUJUAN
PENELITIAN :
untuk menganalisis hubungan dimensi variable
pembentuk kualitas pelayanan plasa telkom cab. Depok.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar