Minggu, 15 Juli 2012

Hanya Tuhan yang Mengerti...

Tuhan, di satu sisi aku binging harus bagaimana,
dan di sisi lain aku tak tau harus melakukan apa.
Tuhan, aku sangat bersyukur dengan semua ini,
Aku tau ini merupakan jalan yang kau tentukan
Aku sebagai manusia memang berencana,
Berencana dengan sebaik dan sekeras mungkin,
Tetapi semuanya akan sia-sia tanpa campur tangan darimu.

Tuhan, aku mohon ampun terhadap semua kesalahanku,
Kesalahan yang mengantarkan kepada keterpurukanku sendiri,
Baik kesalahan yang kusengaja maupun tidak,
Hal itu membuat aku putus asa dalam hidup.
Tuhan, kau selalu berikan yang terbaik untukku,
Tetapi aku tidak pernah bisa untuk menjaganya,
Aku hanya bisa mengeluh, mengeluh, dan mengeluh.

Hal itulah yang membuatku sulit???
Tuhan, aku benar-benar mengaku salah,
Sebenarnya aku tau apa yang harus aku lakukan,
tapi aku hanya berdiam disini saja,
seolah-olah tak ada yang bisa kulakukan.
Tuhan, berikan aku petunjuk dan hidayahmu,
Aku sangat merindukannya,
Agar kehidupan yang kujalani indah dan tidak seperti ini.

Tuhan, kaulah yang ada dihatiku saat ini,
Tak peduli dengan yang lain,
Aku bisa menceritakan isi hatiku saat ini,
Hanya kau yang maha mengetahui keluh kesah hamba-Mu.
Disaat aku terjatuh semua menjauh dari duniaku,
Tapi tidak dengan engkau,
Engkau selalu ada disaat aku butuh dan kapanpun itu.
Tuhan, aku berjanji tidak akan menghianatimu,
Kau yang selalu memberikanku hikmah,
Hikmah di setiap masalah yang kualami,
Hanya dirimu satu dalam hidupku,
Tak akan ada Tuhan-tuhan yang lain dalam hidupku,
Dan tak akan tergantikan selamanya.

                                 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar