Sabtu, 09 November 2013

Misteri kehidupanku...


Saat ku terdiam di suatu tempat yang sunyi, kumerasakan suatu kedamaian. Kedamaian tersebut terwujud pada diriku, hatiku terasa senang, pikiranku tenang dan jiwaku terasa sejuk, sesejuk udara sore hari di pantai dengan pemandangan menakjubkan menantikan sunset sore hari. Kutemukan sesuatu yang berbeda dalam arti hidup ini, hidup memang keras dan kadang membingungkan, tetapi bila kita dapat memahami arti hidup tersebut maka kita akan merasakan kebahagiaan dalam menjalani kehidupan ini, sungguh tak pernah terpikirkan sebelumnya, bahwa kehidupanku yang dahulu ternyata dapat meningkat dan berubah sejauh ini, sungguh merupakan suatu yang luar biasa. Ini semua tidak lepas dari dukungan keluarga, dia yang memberikanku segalanya mulai dari kasih sayang, materi, hingga kenyamanan hidup semua kudapatkan tanpa ada balas jasa, dan aku memahami ini semua memang sudah jalan hidupku dan aku suka hal ini.
Pernahkah anda berfikir siapa dirimu dimasa depan? Apa yang ingin kau wujudkan? Ini semua pertanyaan dasar tentang seseorang yang ingin m,eraih sukses dengan tujuan penuh dalam hidupnya. Hidup memang memiliki cara pandang yang berbeda bagi sebagian orang, tetapi itu semua alami adanya, karena setiap orang bebas mengekspresikan hidupnya sesuai dengan kemauannya.
Bagiku hidup ini adalah misteri, dan akulah sang petualang tersebut yang akan mengungkap sisi-sisi lain dari kehidupan yang selama ini masih menjadi tanda tanya dalam hidupku. Aku adalah bagian dari misteri kehidupan tersebut, dan akan terus memahami tentang arti hidup ini baik untuk sekarang dan selamanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar