Rabu, 05 Juni 2013

OH SAHABATKU...




Dalam diam...
Kuingat kenangan manis diantara kita
Suka dan duka kita tanggung bersama
Dimanakah kebersamaan kita yang dulu
Semuanya seperti pupus oleh waktu

Bagiku kau sahabat yang terbaik saat ini
Tapi tak bisa dipungkiri
Aku benar-benar kehilangan sosok sahabat sepertimu
Kau pergi tanpa pesan
Dan hanya meninggalkan kenyataan pahit

Tawa, canda, marah, senang, sedih semuanya telah berlalu
Ternyata kini kau telah pergi
Kau goreskan luka yang seharusnya tidak terjadi
Yang menghiasi perjalanan hidupku saat ini

Dalam hati kuakui
Aku tak pernah ragu untuk memilihmu
Memilih untuk menjadi sahabat sejatiku
Aku tak pernah merasa sebahagia ini
Aku benar-benar nyaman berada ditengah-tengan kalian


Aku benar-benar tak menyangka
Perpisahan kita begitu cepat
Aku tak tahu harus bagaimana
Apakah persahabatan kita ini sudah kiamat???








Tidak ada komentar:

Posting Komentar